Kamis, 04 November 2010

Taman Dapur...

Skr aku sdikit tau knp Farah Quinn hobi masak atow buat kue ini itu...
haha, sotoy si sebenernya..

Ternyata, emg ada keasyikkan tersendiri ketika kita berekperimen di dapur membuat sesuatu di sana..

Selasa kmr aku meliburkan diri dari tugas2 kampus dan pulang ke home induk..
Entah ada angin apa, aku hari itu rajin dan baik sekali kpd kakak dan adikku.
Merekapun terheran2 karna tiba2 aku menyajikan makanan ini dan itu tanpa diminta... (wkwk, begini ni klo tumben2an..).

Di waktu sore aku buat Sandwich utk mereka, abis itu nyajiin Jelly Stroberi ... hihi.. :D

ternyata menyajikan makanan yg kita buat sndiri itu menyenangkan..

Pertama, yg kubuat adalah Sandwich.. jadinya gini, hehe. :


Selanjutnya adalah Jelly :

Biar lebih yummy di kasih susu kental manis rasa coklat plus Stroberi biar penyajiannya jd lbh cantik... : hoho


Sebenernya di permukaan Jellynya ada irisan stroberi, cuma pas dimasukkin ke cetakan, irisan stroberinya ngambang, hwhw..., jd pas dibalik en' dikeluarin dr cetakan irisan stroberinya jd ada di dasar.
huu.., :(

tp, Ya Sudahlah.. mungkin lain kali irisan stroberi mesti didoble tip dulu biar gk gerak2..

btw, semua makanan di atas dihiasnya pk stroberi smw.
Hoo, brhubung cuma stroberi yg memungkinkan jd pemanis.. jd y begitu.

Coret-coret ttg taman dapur sekian...,
Walau yg dibuat trgolong very very easy (for very very young beginner :D), tp setidaknya aku sdh merasa dapur adalah taman yg indah utk bs mengekplor cita rasa dan seni ..

(sok puitis) :D

2 komentar:

  1. AMAZINGG!!! CIEEE

    bagus banget di hasilnya ..jago lah sekarang anaknya orang hehe

    yang kocak mana ada stroberi d jelly di dobel tip, pake lem castol lah biar mantap
    wkwkwkw ada2 saja dirimu

    BalasHapus
  2. INCREDIBLE !! :D

    abis gk tau gmn caranya biar gk ngambang,
    diganjel pake batu aja kali y biar lebih alami.

    haha :D:D

    makasi deaa :)

    BalasHapus